Tempat Wisata Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Jogjakarta adalah Kota yang asik untuk berwisata, selain warganya ramah disana banyak pula tempat wisata yang wajib di kunjungin. Salah satunya adalah Kebun Buah Mangunan yang terletak di imogiri, Bantul. Nah kebetulan bulan Agustus kemarin saya sempat Ke jogja untuk menengoki nenek di rumah, sekalian menyempatkan diri untuk berwisata hehe.

Kebun buah imogiri mangunan

Berawal dari jam 4 pagi saya memulai perjalanan menggunakan sepeda motor dari Kulon Progo ke Bantul, kira kira memakan waktu 1 jam-an. Karna pada waktu itu saya nyasar maka perjalanan pun menjadi lama memakan waktu 2 jam, sehingga ketika saya sampai sana sudah pagi sekitar jam 6.

Diperjalanan menuju tempat wisata ini seperti naik puncak, jalananya naik turun. Ditambah dengan cuaca yang dingin dan sejuk karna posisi saya ketika waktu itu masih pagi jadinya masih dingin.

Baca Juga : Berkunjung ke Candi Ijo, Candi Tertinggi di Jogjakarta

Ketika sudah sampai disana saya pikir ada awan kabut yang menyelimuti bukit seperti yang saya lihat di google sebelumnya, tapi kenyataanya tidak hehe. Tapi tidak apa-apa yang penting perjalanan saya dari Kulon progo ke Imogiri Bantul cukup terbayar dengan keindahan yang ada pada Kebun Buah Mangunan Imogiri Bantul.

Sebenarnya Kebun Buah Mangunan ini ada bermacam macam wisatanya dari mulai hutan pinus, jembatan goyang, outbond dll cuman saya hanya berkunjung di satu tempat saja. Karena waktu yang tidak cukup, akhirnya saya memutuskan untuk pulang kerumah

Pemandangan kebun buah imogiri jogja

Menikmati pemandangan kebun buah mangunan imogiri bantul

Berapa Harga Tiket Masuknya ?

Harga Tiket masuk ke tempat wisata ini cukup murah, dengan uang Rp 5.000,- rupiah kamu bisa menikmati pemandangan yang indah ini. Pokoknya tempat ini wajib di kunjungin saat kamu berada di Jogja, karna tempat ini juga lagi ngehits banget dan asik buat foto foto bareng mantan

Mungkin itu saja cerita perjalanan saya di Jogja. Tunggu di artikel selanjutnya saya akan update lagi untuk sesi jalan-jalan.

Jika kamu suka dengan artikel ini jangan lupa untuk share ke sosial media yang kamu punya ya

Default image
Ari Nurhansah
Suka menulis informasi yang bermanfaat bagi semua orang dan menyukai tentang Teknologi & Travelling

23 Comments

1. kalo dari kota jogja, berapa jam sampai dilokasi

2. Bisa dijadiakn tujuan ni nanti untuk wisata

3. Wahhh pemandanganya cocok tuh, kalau foto pakai lensa tele plus efek pasti bakal di reposht ig photography hehee

4. bagus tuh, tepat nta di bantul yah

5. Baru aja tanggal 1 september kemarin manpir kedaerah dekat sana gan

6. bisa jadi target wisata baru di Yogya ni..

7. Asik nih, satu lagi destinasi wisata seru di Jogja. Cuz jd target destinasi selanjutnya….

8. keren ya gan, dari dulu ane mau ke sini ga kesampean

9. Wah baru tau nih di kogja ada tempat yg bagus buat poto. Lain kali kalo mudik kejogja lagi ane bakal mampir ke situ gan. Thanks infonya

10. Wih keren tempat nya ..tp syg jauh dri tmpt ane

11. Wih, kirain cuma gunung2 doang, ternyata ada wisata buah..

12. wah, pengen ke kebun buah juga deh

13. bagus gan,, wisatanya juga murah meriah nih,, wajib dikunjungi,,

14. bagus nih bisa jadi alternatif buat saya besok 😀

15. kayaknya keren nih, bisa jadi referensi (y)